Site Overlay

Travelling, Fotografi, Dan Makanan Di Sydney – Setiap negara punya ciri khas tersendiri dan terdapat kota yang menjadi ikon wisata. Ketika bertanya tentang Australia, kota tujuan yang sering direkomendasikan adalah Sydney. Sudah pasti Anda mengenalnya sebab banyak turis berdatangan untuk menikmati beragam wisata dari tempat bersejarah, gedung opera, festival, pameran, hingga kuliner.

Kota Sydney memiliki semua yang Anda inginkan sebagai kota wisata bahkan sangat lengkap.lokasinya juga mudah dijangkau serta dukungan transportasi dari berbagai arah. Untuk penerbangan, hampir semua negara punya rute ke Sydney dan Australia. Anda tidak perlu repot lagi harus transit dan penerbangan pun sering menjadi prioritas.

Traveling ke Sydney dan Australia selalu menarik perhatian. Pertama, turis tidak perlu menyiapkan perlengkapan khusus. Jika hanya berkeliling kota, Anda dapat mengunjungi lokasi popular seperti Museum, kebun binatang, taman kota, dan Sydney Opera House. Selain itu, kota ini juga punya teater tersendiri dengan kesan klasik dan elegan. Anda pernah melihat penampilan opera atau drama klasik di sebuah film. Layar dan panggung serta tempat punya ciri khas tersendiri. Anda dapat menemukan tempat tersebut di Sydney. Untuk Opera House, tempat ini menjadi ikon wisata kota sehingga banyak sekali pengunjungnya. Hampir setiap pertunjukan tersedia seperti konser musik, tarian, balet, drama, paduan suara, dan lainnya.

 Opera House

Yang menarik dari Opera House adalah desain arsitektur. Bentuknya tidak biasa karena eksterior mirip cangkang. Pembuatannya bukan sekedar memperhatikan fungsi tetapi juga estetika. Tentu saja, desain tersebut juga punya makna dan sisi praktis tersendiri. Untuk yang suka foto, mengabadikan arsitektur Opera House harus menjadi prioritas utama. Anda akan merasa berbeda ketika mendapatkan foto asli dengan hanya sekedar melihat di internet.

Sydney berkembang untuk memenuhi kebutuhan zaman. Wisata tidak lagi hanya sekadar berkunjung ke museum. Sebaliknya, turis ingin pengalaman berbeda sebagai bahan obrolan ketika liburan usai. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Anda harus mencoba wisata kuliner. Banyak orang menganggap v sama seperti kota besar lainnya. Anda akan menemukan restoran cepat saji terkenal dengan ciri khas menu ayam dan burger. Tempat tersebut tidak lagi istimewa kecuali Anda memesan menu khas lokal. Sebaliknya, Sydney juga berbenah dengan menawarkan wisata bar. Seperti yang telah diketahui, warga Australia adalah keturunan Inggris sehingga ada kemiripan budaya. Pub dan bar sudah umum di sana lalu dibawa ke Australia. Jika Anda tidak sempat berkunjung ke Inggris, cobalah ke Australia dan merasakan sensasi yang mirip.

Makanan khas di Sydney tidak berbeda dengan wilayah lain di Australia. Lebih lanjut, Anda dapat menemukan hampor semua kuliner dari berbagai wilayah dan negara. Untuk yang ingin makanan khas Australia, pilihan yang cocok adalah daging kanguru. Kuliner ini patut dicoba karena tidak semua tempat ada daging kanguru kecuali di Sydney. Anda dapat merasakan bagaimana tekstur daging tersebut dan beberapa menu tersedia untuk olahannya.

Lamington

Kuliner lain yang tidak kalah enak adalah kue karena makanan tersebut sangat khas Australia yang dibawa oleh pendatang dari eropa. Beragam kue ada di Sydney termasuk Lamington. Bagi yang belum kenal, ini adalah kue spons dengan topping kelapa. Rasanya manis dan lembut serta cocok untuk dijadikan sebagai makanan ringan sambil bermain poker online online terpercaya Indonesia.

Sydney punya tempat tersendiri untuk mereka yang suka fotografis. Beragam pantai dan wisata air menawarkan suasana berbeda. Selain itu, Sydney juga punya taman yang terawat dan indah. Jadi, hampir semua kepentingan wisata ada di kota ini.

Artikel Makanan Sydney

Eskplorasi Kuliner Di Kota Sydney

Eskplorasi Kuliner Di Kota Sydney – Kuliner tidak terpisahkan dari wisata bahkan sudah terintegrasi. Anda sering melihat promosi wisata tidak lagi sekedar tempat dan acara tetapi menambah daftar kuliner. Inilah yang sedang disemarakkan oleh pariwisata Sydney. Kota ini terkenal karena tempat unik, bersejarah, dan modern. Jarang yang kenal dengan makanan lokal atau asli di tempat tersebut.

Permasalahan yang sering muncul adalah Sydney termasuk kota modern. Meskipun masih ada sisa-sisa masa lalu, kota ini tetap mengusung sisi masa kini. Perkembangan kota juga pesat dan Sydney adalah pusat semua bidang. Anda menemukan area bisnis, universitas dan sekolah, bangunan bersejarah, serta restoran mewah. Selain itu, ada pula jembatan seperti Sydney Harbour Bridge dengan desain khas. Tempat tersebut cocok untuk fotografi karena suasana dan latar belakang sangat menarik.

Khusus untuk kuliner, Sydney juga punya beberapa makanan dan minuman yang pas untuk dicoba. Perlu Anda ketahui, kota ini lebih sering menampilkan makanan umum dan mudah ditemukan. Selain itu, banyak outlet dengan merek dunia sehingga Sydney terkesan kurang istimewa untuk wisata kuliner. Di sisi lain, Anda harus mencoba hal baru yang hanya ada di kota ini. Tiga kategori kuliner di kota ini akan dijelaskan pada bagian berikut ini.

1. Daging kanguru
Sydney bagian dari Australia dan pembahasan makanan tidak terlepas dari daging. Negara ini terkenal sebagai pengekspor daging seperti sapi dan kambing. Anda akan mudah menemukan makanan olahan daging seperti pie, daging asap, sosis, steak, dan lainnya. Makanan tersebut tampak biasa karena Anda juga sering menemukan di tempat lain. Untuk menarik wisatawan, Sydney memberikan pilihan kuliner berbeda yaitu daging kanguru. Sebenarnya, makanan ini sudah biasa menjadi menu di restaurant lokal bahkan Anda akan menemukan daging yang masih segar atau beku dijual di supermarket. Pasokan daging kanguru sama seperti daging lain. Anda dapat memesan kuliner daging kanguru di restaurant dan mencicipi beragam cita rasa berbeda.

2. Kue dan roti
Makanan lain yang tidak kalah seru untuk dicoba adalah kue dan roti. Untuk kue, Lamington dianggap kuliner asli kota ini. Beragam kue lain juga tersedia terutama yang dijual oleh penduduk lokal. Anda akan menemukan kue khas yang tampak sederhana tetapi rasa tidak kalah dengan kue lain.

3. Kopi dan wine
Kopi juga bagian dari kehidupan Australia meskipun negara tersebut bukan penghasil kopi. Sydney adalah tempat yang tepat untuk mencoba kopi dengan suasana berbeda. Minuman lain yang juga patut dicoba adalah wine. Saat ini, Australia termasuk pemasok wine untuk pasar dunia. Anda tidak perlu berkunjung langsung ke tempat pembuatan wine atau eksplorasi kebun anggur. Jika punya waktu, Anda bisa mencoba paket wisata tersebut. Namun, Sydney adalah transit dan pusat perdagangan untuk beragam produk. Oleh karena itu, Anda akan menemukan produk wine lokal dan rasa tidak kalah dengan brand premium lain.

Setelah kuliner, turis perlu mengabadikan momen apalagi ketika sedang mencoba hidangan khas. Fotografi juga menjadi tujuan lain ketika berkunjung ke kita ini. Untuk yang suka foto-foto lucu binatang, Sydney punya kebun binatang dengan beragam hewan terutama spesies endemic Australia. Tentu saja, kanguru dan koala masih menjadi primadona karena merekalah alasan banyak orang suka mengambil foto. Selain itu, kawasan pantai sering digunakan untuk spot pengambilan foto.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!