Tempat Makan Dan Minum Terbaik Di Sydney

wandtel

Tempat Makan Dan Minum Terbaik Di Sydney – Sydney pernah menjadi kota yang semua restoran terbaiknya hadir dengan label harga tinggi dan pemandangan air yang berkilauan. Dan sementara tempat-tempat itu masih layak untuk dicari, kunjungan ke sini tidak akan lengkap tanpa mencoba beberapa tempat kecil tersembunyi yang membawa makanan dari negara-negara seperti Sri Lanka dan Jepang, atau mereka yang mendirikan toko di tempat-tempat seperti garasi yang telah diubah. Darlinghurst dan ruang pamer furnitur lama di Surry Hills. Semuanya adalah contoh bagaimana budaya makanan dan minuman Sydney telah bergeser ke arah suasana yang jauh lebih santai.

eatshowandtell

Tempat Makan Dan Minum Terbaik Di Sydney

Kafe Shenkin

eatshowandtell – Dimiliki oleh seorang ayah dan putra-putranya, Shenkin adalah penjaga Sydney sejati. Kafe kasual Israel ini awalnya kecil dan telah berkembang menjadi empat lokasi dengan dapur lengkap (semuanya menyajikan sarapan dan makan siang, lokasi Enmore juga menyajikan makan malam Kamis-Sabtu) dan bar espresso terpisah di Newtown.

Tetapi mereka semua masih merasa seperti bisnis yang dijalankan keluarga. Menu Shenkin mencakup hal-hal seperti pasties serpihan yang diisi dengan keju, daging, dan bayam, shakshuka hijau dan merah, dan piring besar saus buatan rumah dengan roti pipih jenis makanan yang akan kami makan dengan senang hati kapan saja.

Flour and Stone

Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan ketika datang ke Sydney: melihat Opera House, berbaring di Pantai Bondi, dan, jika Anda ingin menghabiskan banyak uang untuk menjadi setengah ketakutan, panjat Harbour Bridge.

Makan lamington kubus kue bolu yang dicelupkan ke dalam cokelat dan dilapisi kelapa juga harus ada dalam daftar itu, dan versi Flour and Stone (mereka merendamnya dalam panna cotta) adalah yang terbaik di kota. Toko rotinya kecil dan populer, jadi jika Anda tidak dapat menemukan meja untuk duduk dengan kopi dan kue, bawalah semuanya saat Anda berjalan di sepanjang Dermaga Woolloomooloo. Mereka juga memiliki kios reguler pada hari Sabtu di Pasar Petani Carriageworks di Eveleigh (Sydney lain yang harus dikunjungi).

Baca Juga : Hal-hal Menyenangkan Yang Dapat Dilakukan di Sydney

Cornersmith

Budaya kafe di Australia unik: tempat-tempat ini cepat, segar, dan seringkali sangat serius dengan kopi mereka. Cornersmith di Annandale adalah restoran yang santai dan berfokus pada musim yang sepenuhnya vegetarian.

Jika hari sedang cerah, ada beberapa meja kecil di luar, atau Cornersmith menawarkan kotak piknik DIY, dan mereka bahkan akan mengizinkan Anda meminjam selimut piknik untuk dibawa ke taman kecil tepat di seberang jalan. Mereka juga memiliki acar di Marrickville di mana mereka mengadakan lokakarya reguler tentang pembuatan roti dan keju, pembuatan bir rumahan, pengawetan, dan pembuatan kue vegan.

Tuga Pastries

Anda telah melihat sekitar 89 foto orang dari kolam beton ikonik Icebergs, dan meskipun mungkin yang paling terkenal, itu bukan satu-satunya dari jenisnya. Sekitar 15 menit berkendara adalah pinggiran timur pesisir Clovelly di mana Anda akan menemukan pantai yang sama indahnya dan area kolam beton yang terpasang.

Setelah berenang, pastikan Anda mendaki bukit ke Tuga, toko kue kecil yang hanya dijual di konter. Tart Portugis mereka (pasteles de nata) adalah beberapa yang terbaik yang akan Anda temukan, jadi dapatkan beberapa dan salah satu croissant almond mereka yang luar biasa, lalu pergilah ke luar untuk makan di bawah sinar matahari dan tinggalkan jejak kue kering di belakang Anda.

Shuk

Shuk mengambil alih toko sudut tua di jalan belakang Bondi dan mengubahnya menjadi tempat ramai yang menyajikan makanan Israel. Shakshuka adalah pilihan kami sepanjang hari, tetapi kami juga menyukai salad mereka yang penuh dengan bumbu dan ditaburi dukkah, dan hummus dengan domba cincang.

Jika Anda tidak punya waktu untuk duduk, ambil telur dan bacon roll on the run atau roti dan kue kering buatan rumah mereka. Ada juga dua lokasi di pinggiran kota Chatswood dan Elizabeth Bay jika Anda berada di luar kota.

Paramount Coffee Project

Paramount Coffee Project menggunakan ruangnya untuk memamerkan pemanggang kopi baru dari seluruh dunia. Dan ruang itu adalah ruang yang besar dan lapang yang merupakan tempat yang sangat nyaman untuk hang out.

Mereka (jelas) serius dengan kopi di sini, tetapi makanan ala Amerika juga menarik – mereka melakukan hal-hal seperti telur dengan daging babi hock dan kangkung di atas roti bakar, steak keju Philly, dan wafel ayam goreng dengan daging maple.

Prince Alfred Park

Prince Alfred Park memiliki lapangan basket dan tenis, lapangan terbuka yang luas, dan kolam renang outdoor berpemanas, jadi ini adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan sore. Dan karena sore itu juga harus melibatkan makanan, ambil sesuatu di dekatnya di Brickfield’s.

Kafe sudut kecil di Chippendale ini berjarak berjalan kaki singkat dari taman dan memiliki menu salad, sandwich, dan kue kering yang berubah secara teratur, dan roti ciabatta penghuni pertama yang terkenal. Sandwich bacon tidak meninggalkan menu sejak dibuka pada tahun 2012, tetapi Anda tidak perlu kami memberi tahu Anda bahwa sandwich bacon akan menjadi luar biasa pesan saja.

Boon Cafe

Tempat yang menyenangkan di Haymarket (di ujung atas kota), Boon Cafe adalah restoran Thailand di dalam toko kelontong. Anda bisa menuju ke sini untuk sarapan bubur kepiting, telur panggang dengan ikan asap, dan roti panggang custard pandan, ditambah matcha atau latte kunyit. Atau Anda bisa datang untuk makan siang dengan semangkuk nasi, mie pedas, dan sandwich. Either way, jangan pergi tanpa berkeliaran di gang dan membeli sesuatu yang manis untuk nanti.

Icebergs

Icebergs mungkin restoran terbaik dengan pemandangan di Sydney. Itu menghadap ke Pantai Bondi dan kolam laut Icebergs di bawah sehingga Anda akan mendapatkan pengalaman taplak meja putih dengan layanan sempurna, pemandangan salah satu ikon Sydney yang hebat, dan situasi pengamatan orang yang luar biasa.

Makanannya adalah Australia-Italia dan melibatkan banyak makanan laut. Datanglah untuk makan siang (karena Anda ingin melihat pemandangan ini di siang hari), atau menikmati koktail di bar saat matahari terbenam.

Panorama Sean

Jika Anda menginginkan pemandangan yang sama indahnya dengan Icebergs dan makanan yang sama enaknya tetapi di tempat yang lebih santai, pergilah ke Sean’s. Terletak di bukit Bondi Utara dengan pemandangan laut, restoran dengan 30 tempat duduk ini memiliki menu kecil yang berubah secara teratur yang berfokus pada bahan-bahan yang bersumber secara lokal dan hasil bumi yang ditanam di pertanian pemilik di Blue Mountains.

Pikirkan kerang, ekor yabbie, kingfish carpaccio, dan seafood linguini, dengan daftar anggur yang terdiri dari anggur eksklusif Australia. Dan bagi mereka yang suka melihat air, tetapi tidak makan darinya, selalu ada beberapa pilihan non-ikan. Ini adalah tempat yang bagus untuk menghabiskan sore atau malam yang santai.

Subscribe US Now