Makanan Yang Harus Dikonsumsi di Sydney

wandtel

Makanan Yang Harus Dikonsumsi di Sydney – Jika Anda mencari restoran dan kafe terkenal di Sydney, atau tempat makan di Sydney, Anda berada di tempat yang tepat. Anda akan ngiler hanya dengan melihat kue-kue berlapis kaca dan burger berair ini.

Makanan Yang Harus Dikonsumsi di Sydney

eatshowandtell – Rekomendasi dibuat oleh Jeannie, teman saya setiap kali saya membutuhkan rekomendasi makanan di sekitar kota. Saat itu saya berkeliling Melbourne menggunakan daftar kafe untuk dikunjungi, saya sangat senang!

Ini bukan sebelum mencari tempat yang nyaman untuk tinggal di Sydney panduan ini tentang tempat tinggal di Sydney ini menyediakan (bisa saya katakan) sumber yang bagus untuk merencanakan masa tinggal Anda di Sydney yang paling sesuai dengan preferensi Anda!

Tramsheds

Tramsheds direkomendasikan oleh teman lokal Australia. Kami tidak akan tahu tentang ini sebaliknya, karena itu tidak terletak dekat dengan landmark atraksi yang menonjol.

Baca Juga : Hidangan Sydney Terbaik untuk Dicoba di Liburan Sydney Anda 

Sama seperti gudang dalam ruangan, area ini terdiri dari restoran independen yang menyajikan berbagai cosinus, dari masakan Jepang hingga Italia, Barat hingga Timur Tengah. Semua restoran di sini dapat diklasifikasikan sebagai gaya santapan mewah, dan ada juga bar anggur di mana Anda dapat pergi untuk semua hal yang berhubungan dengan anggur.

Kami pergi pada waktu makan malam sehingga memancarkan suasana yang nyaman dan hangat dengan lampu-lampu peri yang menggantung di pohon, diselingi oleh bangku-bangku piknik.

Pizza mereka dimasak dalam oven berbahan bakar kayu tradisional, berkulit tipis (seperti yang saya suka), pasta mereka dimasak dengan kekencangan yang sempurna dan sausnya mengingatkan saya pada Carbonara sejati sejati (yang sering kurang di Carbonaras hari ini ). Kami juga memiliki Porchetta Romawi Panggang Lambat dengan kulit perut babi yang renyah dalam saus jamur.

Blackstar Pastry

Kue bolu dan sisi kerak Blackstar Pastry ialah beberapa kesukaan individu banyak. Sesudah mencicip kue Strawberry dan Semangka mereka, aku jadi wanita yang berbeda. Siapa kira strobery dan semangka dapat pas bersama? ! Tidak seperti umumnya kue kering, kue-kue Blackstar tak hanya membahagiakan secara seni, tapi juga amat enteng di lidah.

Perlu dicatat jika Blackstar Pastry umumnya dibungkus dan Anda barangkali tak dapat mendapati tempat duduk saat Anda hadir, jadi pikirkan untuk membuat takeaway! Lepas dari keramaian, Anda harus coba kue mereka demikian Anda hadir di Sydney.

Sydney Fish Market

Pasar Ikan Sydney tak perlu dikenalkan kembali. Pelabuhan yang harus didatangi saat Anda tiba ke Sydney! Tiram terang adalah makanan yang perlu dicoba di Sydney. Berjemur di atmosfer pada pagi hari! Pasar ini merupakan rumah untuk restaurant populer seperti Deep Seafood Kafe dan Oyster Bar dan Fisherman’s Wharf.

Seperti makanan laut segar, harganya bisa agak mahal. Yah, tapi sebagai salah satu pelabuhan perikanan terbesar dan pasar ikan grosir, setidaknya Anda tahu bahwa ini adalah makanan laut berkualitas yang Anda dapatkan! Fish and Chips atau Mixed Seafood Grill khas akan membuat Anda sekitar AUD$15 hingga $20.

N2 Extreme Gelato

Meskipun kami tidak akan melewatkan hidangan utama untuk pencuci mulut, N2 Extreme Gelato memberi Anda alasan yang baik untuk melakukannya. Karena konsep pembuatan dan penyajian es krimnya yang menarik, Anda membuat penduduk lokal dan turis berbondong-bondong untuk mencicipi gelato mereka.

Seluruh toko dirancang agar terlihat seperti laboratorium – bahkan server pun tidak luput! Anda tahu Anda harus mencoba gelato mereka, bahkan jika itu hanya untuk melihat staf N2 Extreme Gelato, mengenakan jubah lab, menggunakan nitrogen cair untuk membekukan gelato Anda dengan es kering.

Gelato itu sendiri sangat kaya dan jarum suntik berisi cokelat memberinya pukulan ekstra. 😉Setiap sendok rata-rata sekitar AUD$9. Bukan apa yang saya sebut gelato yang terjangkau, tetapi proposisi bisnis yang unik menebusnya!

The Grounds of Alexandria

Dijuluki “ The Mother of All Cafes ” di Sydney, gelar ini benar-benar layak. Kafe all-in-one ini tidak hanya mencakup fitur kafe biasa. Sial, mereka bahkan punya peternakan hewan kecil di sini!

Ruang Grounds of Alexandria benar-benar mengejutkan saya. Itu luas untuk sedikitnya, dipenuhi dengan tempat-tempat indah di setiap sudut. Kios makanan berwarna-warni, gerobak makanan yang funky, rangkaian pajangan bunga yang indah, papan nama bergaya Prancis yang lucu, jalan setapak bergaya Aladdin yang dekaden, lentera warna-warni menjuntai dari atas, pakaian vintage dalam kekacauan warna-warni, truk antik sebagai penyangga foto.

Sial, tidakkah Anda hanya ingin berfoto di setiap sudut restoran ini! Saya tidak akan terkejut jika ini adalah salah satu kafe yang paling banyak difoto di seluruh Sydney. Pasti salah satu tempat makan terkenal di Sydney. Rasanya seperti melangkah ke dalam kantong kecil yang ajaib.

Kami tidak membuat reservasi sebelum datang ke sini ( kesalahan! ), Tapi untungnya kami tidak perlu menunggu lebih dari setengah jam untuk mendapatkan kursi. Kami sangat senang menunggu waktu kami berjalan di sekitar toko-toko di sekitarnya dan mengambil gambar.

Desain interiornya juga tak kalah memukau. Saya suka bagaimana mereka mendekorasi restoran dengan bunga kering dan dalam berbagai tema. Jus bar mengeluarkan suasana pertanian, pembuat kopi tetes dingin mereka tampak seperti berasal dari laboratorium ilmuwan dan kemudian mereka memiliki ruang semi-pribadi lain yang merupakan remake dari dapur yang nyaman, dengan satu meja besar mendominasi itu. Ini akan menjadi sempurna untuk pertemuan kelompok. Ada juga gudang taman alfresco outdoor terlindung dengan lebih banyak ruang duduk.

Next Post

Panduan Wisatawan Terbaik Untuk Makanan Australia

Panduan Wisatawan Terbaik Untuk Makanan Australia – Menyebutkan “makanan Australia” kepada pengunjung asing, dan mereka mungkin akan membayangkan pengunjung pantai yang sedang mengemil roti panggang alpukat dan menenggak kopi seperti air. Meskipun itu deskripsi yang akurat untuk beberapa orang, identitas kuliner di pulau berpenduduk 26 juta orang itu jauh lebih […]

Subscribe US Now