Pelukan Kota Sydney Saat Kunjungan Yang Pertama

wandtel

Pelukan Kota Sydney Saat Kunjungan Yang Pertama – Menjelajahi kota ikonik seperti Sydney untuk pertama kalinya memang mengasyikkan. Saat menjelajahi kota metropolis yang menarik dan indah ini, mungkin sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai. Baik Anda mengagumi pelabuhan berkilauan di bawah di sepanjang Sydney Harbour Bridge, menjelajahi ruang tersembunyi di tur belakang panggung Sydney Opera House, atau melompat dari satu bar hebat ke bar lainnya, berikut adalah 10 cara untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. bagaimana. kunjungan pertama saya ke kota pelabuhan.

Pelukan Kota Sydney Saat Kunjungan Yang Pertama

eatshowandtell.com – Sydney dapat diakses dari Inggris melalui pesawat yang memakan waktu sekitar 22 jam untuk tiba di bandara Sydney (SYD) dengan biasanya satu pemberhentian atau lebih di antaranya. Ketika tiba di bagian lain Australia, Sydney akan mudah diakses melalui bus, kereta api, mobil, dan taksi. Semua bus memiliki landai serta taksi sehingga pengguna kursi roda dapat dengan mudah mengaksesnya.

Baca Juga : Peta Jalan Baru Terry Durack Untuk Bersantap Di Sydney

Beberapa stasiun kereta api lebih tua sehingga masih hanya memiliki tangga tanpa landai atau lift, yang perlu ditingkatkan di masa depan agar pengguna kursi roda juga dapat mengakses tempat-tempat ini dengan mudah. Bandara Sydney memiliki banyak fasilitas yang dapat menarik berbagai jenis pelanggan dan kebutuhan pelanggan. Misalnya, pengguna kursi roda dapat dengan mudah mengakses bandara melalui jalur landai di luar gedung dan lift di dalam gedung. Bandara ini juga menarik bagi pengunjung penyandang disabilitas lainnya, seperti para tunanetra, karena para pemandu dan pemandu pemandu diizinkan masuk ke dalam terminal.

Tingkatkan indra Anda di Kebun Binatang Taronga setelah gelap

Mengunjungi Taronga Zoo Sydney di tepi pelabuhan untuk bertemu dengan satwa Australia yang sangat beragam adalah pengalaman siang hari yang tak terlupakan, tetapi menghabiskan malam di sini akan membuat Anda bersemangat. Tarik napas saat Anda melihat koala mengunyah daun kayu putih tepat di luar jendela Anda di salah satu kamar tamu bergaya di Wildlife Retreat yang mewah di kebun binatang. Atau lebih dekat dengan satwa liar asli dalam tur matahari terbenam berpemandu sebelum tertidur di tenda bergaya safari mendengarkan hiruk-pikuk suara burung dan hewan dalam pengalaman Roar and Snore.

Kagumi Sydney Harbour dengan feri Manly

Untuk sensasi yang menggembirakan, bagi pengunjung pertama dan penduduk lokal, naiklah feri umum menuju Manly di Circular Quay, duduklah di luar dan saksikan dengan takjub saat Anda melewati Sydney Opera House dan temukan hamparan biru tua Sydney Harbour terbentang di depan Anda. Selama 30 menit berikutnya Anda akan berbagi ombak dengan perahu layar dan meluncur di tebing batu pasir, pantai terpencil, dan rumah tepi laut yang sempurna sampai Anda tiba di pinggiran pantai Manly. Turun dari feri dan manjakan diri dengan sampanye dan tiram di Hugos Manly di dermaga. Kemudian berjalan-jalan di sepanjang mal Corso ke Manly Beach dan memandangi laut sambil menyeruput minuman menyegarkan di Little Pearl atau Rooftop Garden Bar di New Brighton Hotel.

Terhubung dengan alam di jantung kota

Segarkan mata Anda dan benamkan diri Anda di hutan belantara yang masih asli hanya sepelemparan batu dari kota metropolis yang ramai. Setelah mengagumi cakrawala Sydney dari tepi pantai, masuki hutan semak yang dilindungi di Taman Nasional Pelabuhan Sydney dan dengan cepat melakukan perjalanan lebih jauh. Bayangkan diri Anda sebagai penjelajah zaman modern, menemukan pantai tersembunyi dan titik pandang terpencil di sepanjang garis pantai Sydney yang dramatis. Bergabunglah dengan penduduk setempat dalam perjalanan pantai sepanjang 2,5 kilometer dari Bondi ke Bronte. Berangkat dari Bondi Iceberg Ocean Pools yang ikonik dan lakukan perjalanan ke selatan melewati tebing East Coast. Rasakan detak jantung Anda saat melihat lumba-lumba dan paus yang bermigrasi secara musiman di perairan biru yang dalam.

Renungkan hari yang tak terlupakan dengan koktail

Duduk santai di kursi berlapis kain salah satu bar kota yang nyaman, nikmati minuman beralkohol dan nikmati semua yang ditawarkan hari itu, saat Anda menyaksikan matahari terbenam di pelabuhan Sydney yang indah. Tonton Mungkin ahli mixologi pemenang penghargaan Sammy mengocok beberapa koktail paling kreatif di ruang yang terinspirasi oleh The Rock’s Art Deco. Duduklah dengan gin buatan sendiri di Hickson House terdekat atau saksikan dermaga feri di Circular Quay dari tempat duduk Anda di Hyde Hacienda. Nikmati matahari terbenam di Menzies Bar & Bistro Shell House yang megah, pusat kota Dean & Nancy yang dekaden, atau rasakan puncak dunia di CIRQ di lantai 26 Crown Sydney di Barangaroo.

Cerahkan diri Anda dengan seni setelah gelap

Bergabunglah dengan penduduk setempat yang mengetahui dan lihat sisi berbeda dari Galeri Seni NSW saat Anda mempelajari pameran yang menginspirasi, mempelajari fakta menarik dalam tur, menonton film, lalu menikmati minuman di bar hingga pukul 21:00 setiap Rabu malam sebagai bagian dari program Seni Setelah Jam. Selami seni Australia terbaru di Museum of Contemporary Art di Circular Quay hingga pukul 21:00 pada hari Jumat di musim panas, dengan alunan musik matahari terbenam langsung dari teras bar di puncak gedung. Atau tertarik dengan cerita tentang bagaimana Sydney Opera House dibangun dan dibangun dalam tur arsitektur tempat pertunjukan ikonik ini.

Jatuh ke dalam irama budaya makan siang Sydney

Anda akan benar-benar memahami apa yang istimewa dari gaya hidup santai Sydney ketika Anda memulai pagi Anda dengan berenang yang menyegarkan di laut atau berjalan-jalan di pelabuhan sebelum menemukan tempat yang sempurna untuk makan siang. Nikmati hidangan khas kota tanpa sarapan dan makan siang yang tidak cukup di kafe-kafe di seluruh kota, dari Paramount Coffee Project di Surry Hills yang apik di dalam kota hingga kelezatan tepi pantai di Bondi’s Porch & Parlour.

Nikmati pemandangan dari Sydney Harbour Bridge

Naiki ketinggian Sydney Harbour Bridge dengan BridgeClimb Sydney dan Anda akan dihadiahi pemandangan pelabuhan yang mempesona yang akan membuat Anda takjub. Lihat kerlap-kerlip lampu kota saat mendaki senja atau malam hari, atau lakukan jalan-jalan siang hari terbaik melintasi seluruh bentang jembatan. Atau jalin hubungan otentik dengan sejarah dan budaya Aborigin kota di Burrawa Indigenous Experience di BridgeClimb. Anda tidak akan melupakan perasaan takjub saat pemandu Pendongeng Asli Anda mengungkapkan kisah-kisah pelabuhan yang berasal dari puluhan ribu tahun saat Anda naik ke puncak jembatan.

Wow anak-anak di Darling Harbour

Ciptakan kenangan seumur hidup untuk anak-anak Anda di atraksi ramah keluarga di pusat kota Darling Harbour ini. Lebih dekat dengan koala dan buaya di WILD LIFE Sydney Zoo, dapatkan hak membual di rumah Anda sendiri, dan benamkan diri Anda dalam dunia bawah laut yang penuh warna di SEA LIFE Sydney Aquarium. Petualang muda akan senang bermain air di Darling Quarter Playground. Ada juga sebuah bukit di sini dengan jaring panjat dan seluncuran yang mengesankan.

Tenggelamkan diri Anda di Centennial Park

Habiskan hari yang cerah dan santai dengan menjelajahi 360 hektar taman bergulir, hutan, dan kolam di Centennial Parkland di Inner East Sydney. Ruang hijau, termasuk Centennial Park yang saling berhubungan, Queen’s Park, dan Moore Park, adalah surga untuk aktivitas luar ruangan. Rasakan angin sepoi-sepoi di rambut Anda dengan menunggang kuda yang tak terlupakan di pusat berkuda. Jelajahi jalur sepeda dengan dua roda (atau empat untuk mobil pedal dua tempat duduk). Roller skate menyusuri jalan masuk yang berkelok-kelok atau sekadar menjelajahi pemandangan dengan berjalan kaki, terserah Anda.

Next Post

Ingat 'Gelembung Perjalanan' Di Sydney Begini Cara Meledaknya

Ingat ‘Gelembung Perjalanan’ Di Sydney Begini Cara Meledaknya¬†– Untuk mempertahankan pariwisata selama pandemi, beberapa negara telah membentuk aliansi perjalanan dengan tetangga mereka. Pada akhir musim panas, eksperimen tersebut memiliki hasil yang beragam. Sebuah gelembung perjalanan yang diusulkan antara Australia dan Selandia Baru pada bulan Mei akan memungkinkan warga setiap negara […]

Subscribe US Now