Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Di Sydney

wandtel

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Di Sydney – Sydney adalah kota tertua, terbesar dan terindah dari semua kota di Australia, terletak di daratan dan laut yang mempesona. Naik feri di sepanjang pelabuhan yang berkilauan, melihat layar putih Opera House berkilauan di bawah sinar matahari, dan mengagumi lengkungan Harbour Bridge yang indah, sulit membayangkan bahwa ibu kota New South Wales yang semarak ini dulunya adalah sebuah koloni dari tahanan. Pada tahun 1788, Kapten Arthur Phillip, Panglima Armada Awal, mendirikan koloni Inggris awal Australia di Sydney Bay.

eatshowandtell.com – Hari ini, Anda dapat menjelajahi sejarah legendaris Sydney di jalan-jalan sempit berbatu dan bangunan batu bersejarah, serta museum kota yang luar biasa, di mana Anda juga dapat belajar tentang penduduk asli Gadigal yang pernah berkembang pesat di tanah ini.

Sydney masih penuh dengan jiwa petualang para pemukim. Anda dapat mendaki Harbour Bridge, berselancar di pasir keemasan Sydney, atau terbang di atas kota dalam tur berpemandangan indah. Area hutan belantara yang kaya akan margasatwa mengelilingi kota, menawarkan kemungkinan perjalanan sehari yang mengasyikkan.

1. Gedung Opera Sydney

Salah satu simbol besar dunia, Sydney Opera House merupakan Web Warisan Dunia UNESCO serta pementasan bintang di dermaga yang bersinar- sinar. Gedung ayu ini, berupa semacam kijing ataupun layar mengepul, hinggap di jemari tanah yang dikelilingi oleh air.

Ambil gambar sembari meluncur di kapal berdarmawisata dermaga, bersantai di salah satu restoran, bepergian di dekat bagian luarnya, ataupun simak rekreasi terorganisir dari bentuk mewah ini, yang mencakup pentas, sanggar, ruang demonstrasi, ruang konser, serta bioskop.

Catatan Rekreasi Jalur Kaki Berpemandu Sydney Opera Houseuntuk berlatih mengenai asal usul serta memandang di balik layar gedung populer ini. Ini merupakan karcis fleksibel yang membolehkan Kamu buat berasosiasi dengan salah satu rekreasi sejauh hari, pergi tiap separuh jam dari jam 9 pagi hingga jam 5 petang.

Juru foto avid berangkat ke Mrs Macquaries Chair buat salah satu kesempatan gambar terbaik. Cermati kalau gedung itu dikala ini lagi menempuh kenaikan$ 202 juta, dijadwalkan berakhir pada dini 2021, namun hendak lalu bekerja sepanjang restorasi

Baca Juga : Makanan Serta Tempat Kuliner Sydney Rekomendasi Wajib Dikunjungi

2. Jembatan Pelabuhan Sydney

Sydney Harbour Bridge ataupun” Coathanger,” begitu masyarakat setempat menyebutnya, merupakan landmark kota yang sangat populer saat sebelum pembangunan Sydney Opera House. Dibantu oleh bandar dobel besar di tiap ujungnya, jembatan ini dibentuk pada tahun 1932 serta senantiasa jadi jembatan kelok baja terbanyak di bumi, mengaitkan tepi laut utara serta selatan dermaga dalam satu lengkungan yang menjulang 134 m di atas air.

Sepanjang panjangnya terdapat dua jalur kereta api dan delapan jalur untuk lalu lintas jalan raya, yang arahnya dapat bervariasi sesuai dengan arus lalu lintas. Peningkatan lalu lintas jembatan mendesak pembangunan terowongan dermaga pada tahun 1992 buat kurangi kemacetan, namun juru mudi sedang bisa melampaui jembatan buat panorama alam air biru. Pejalan kaki bisa bepergian di kaki lima ataupun berasosiasi dengan pendakian berpemandu lewat BridgeClimb buat menikmati pemandangan kota serta dermaga yang luar biasa.

Jiwa pemberani yang mau menaiki ke pucuk setinggi 135 m dapat memesan Sydney BridgeClimb. Ini merupakan peluang dahsyat yang bawa kaum sampai 13 orang dalam pendakian dekat 3, 5 jam ke pucuk lengkungan luar. Rekreasi berjalan sejauh hari, diawali dengan pendakian dini hari serta selesai dengan pendakian malam. Pendakian Sampler 1, 5 jam serta Pendakian Cepat 2, 25 jam pula ada.

3. The Rocks

Di lidah tanah yang menjorok ke Sydney Harbour, area memiliki Rocks tadinya merupakan rumah untuk masyarakat asli Gadigal serta setelah itu jadi web pemukiman Eropa awal di negeri itu. Julukan The Rocks berawal dari tepi laut berbatu di bagian barat Sydney Cove, tempat para tahanan mendirikan kamp mereka. Dikala ini, lebih dari 100 web peninggalan serta gedung berdempet- dempetan di sejauh jalur kecil, tercantum rumah tertua di Sydney yang sedang terdapat, pondok Cadman, yang dibentuk pada tahun 1816.

Pemberhentian awal merupakan kunjungan ke Rocks Discovery Museum, yang menelusuri alih bentuk menarik area ini dari tanah aborigin konvensional jadi wilayah cemar tahanan jadi tempat darmawisata terkenal. Sehabis itu, berjalan- jalanlah di dekat jalur berbatu yang kecil dengan gerai cenderamata, restoran, kedai kopi, serta galeri seni aborigin serta kontemporer, ataupun membeli- beli di toko pasar. Rekreasi berpemandu melaksanakan totalitas dari jalan- jalan peninggalan aborigin sampai darmawisata photography serta darmawisata makhluk halus malam hari.

4. Harbour Cruises dari Circular Quay

Dibentuk oleh narapidana di Sydney Cove, Circular Quay yang marak saat ini jadi posisi halte feri penting kota. Ribuan komuter membanjiri zona itu pada jam padat jadwal, kedai kopi serta restoran berbanjar di pinggir tepi laut, serta bintang film jalanan menghibur masyarakat setempat serta wisatawan di sejauh jalur selangkah yang terang.

Salah satu perihal sangat terkenal buat dicoba di mari, serta metode terbaik buat menghormati pengaturan pinggir laut Sydney yang bersinar- sinar, merupakan dengan naik kapal berdarmawisata dermaga, semacam Sydney Harbour Coffee Cruise 2 jam yang terkenal. Feri pula pergi dari mari ke tempat- tempat penting, semacam Manly, Watsons Bay, serta Taronga Park Zoo. Sepanjang evakuasi masa dingin tahunan, Sydney Whale- Watching Cruise membawa penumpang melampaui Sydney Heads buat memandang insan luar lazim ini.

Kamu bisa dengan gampang berjalan kaki dari Circular Quay ke tempat- tempat darmawisata maksimum yang lain. Pergilah ke selatan di sejauh area pejalan kaki pinggir laut ke Sydney Opera House serta Royal Botanic Gardens, serta berjalan kaki pendek ke utara membidik ke Sydney Harbour Bridge serta area memiliki Rocks. Di sisi barat, Museum Seni Kontemporer free, bertempat di bangunan Art Deco, menunjukkan demonstrasi canggih, serta kerapkali kontroversial.

5. Darling Harbour

Suatu pusat untuk wisatawan serta masyarakat lokal, Darling Harbour merupakan area pejalan kaki pinggir laut yang dipadati dengan gerai- gerai, restoran, museum, demonstrasi, serta tempat hiburan.

Keluarga hendak menggemari Madame Tussauds; Ladang Fauna Sydney KEHIDUPAN Buas; serta SEA LIFE Sydney Aquarium, yang bermuatan koleksi insan laut Australia terbanyak di bumi. The SEA LIFE Sydney Aquarium Entrance Ticket merupakan metode yang baik buat maju dari orang banyak serta pula menawarkan korting pementasan yang lain.

Powerhouse Museum menawarkan demonstrasi interaktif mengenai ilmu, teknologi, konsep, serta asal usul, sedangkan penggemar asal usul dahulu kala bisa menaiki replika kapal Kapten Cook, Endeavour, di Australian National Maritime Museum.

Kanak- kanak yang lebih kecil hendak menggemari korsel, halaman main, serta halaman air. Suatu IMAX serta 9D pentas, dermaga jet naik perahu, penerbangan imitasi serta balap petualangan mobil memenuhi pementasan menarik.

Mereka yang mencari beberan hijau yang hening di tengah seluruh kebahagiaan bisa menyelinap ke Halaman Pertemanan Tiongkok serta mencarak teh di antara tumbuhan willow serta kolam koi.

6. Kebun Raya Kerajaan Sydney

Suatu oasis yang hening di tengah berisik pikuk kota, Royal Botanic Garden di Farm Cove terdapat dalam jarak berjalan kaki pendek serta bagus di sejauh pinggir laut dari Sydney Opera House.

Ladang ini dibuat pada tahun 1816 serta melingkupi 30 hektar halaman berjudul dengan pohon- pohon yang menjulang besar, ladang palem, anggrek, paku, serta sekumpulan kelelawar buah. Mendatangi halaman merupakan salah satu dari banyak perihal bagus yang bisa dicoba di Sydney dengan cara free.

Di antara yang menarik merupakan Palace Rose Garden, yang melingkupi dekat 1. 800 mawar, serta Glasshouse Latitude 23 serta Fernery, yang dipadati dengan dedaunan tropis, begonia, serta anggrek.

Buat kereta hop- on, hop- off yang kurang energiktur alun- alun. Sehabis menjelajahi halaman, Kamu bisa bersantai di kedai kopi ataupun restoran, ataupun menikmati berekreasi di lereng busut dengan panorama alam dermaga yang bagus.

Di dekat halaman ada Daerah, tempat kegiatan terkenal, dengan ruang terbuka hijau serta zona berolahraga, serta dikala Kamu mendatangi halaman, Kamu bisa menikmati panorama alam Government House, adres sah gubernur New South Wales.

Baca Juga : Tempat Liburan dan Camping Yang Keren Serta Unik Di Skotlandia

7. Gedung Ratu Victoria

Titik paling tinggi perbelanjaan Sydney merupakan Queen Victoria Building(” QVB”) berlagak Romawi, yang dihubungkan oleh arkade dasar tanah dengan Stasiun Gedung Kota. Awal mulanya dibentuk selaku auditorium pasar antara tahun 1893 serta 1898, gedung elok ini dimahkotai oleh kubah pusat besar yang dikelilingi oleh 20 kubah kecil.

Sehabis puluhan tahun terbengkalai serta apalagi direncanakan buat dibongkar, gedung batu pasir yang mewah ini dikembalikan ke kondisi awal pada dini 1980- an. Dikala ini, lebih dari 200 gerai kategori atas berbanjar di galeri yang dipadati sinar.

Tempat ini pantas didatangi, apalagi untuk mereka yang menjauhi gerai, cuma buat memuja- muja kesuksesan restorasinya, dan jendela kaca solder serta lantai mosaiknya yang bagus. The Tea Room QVB menyelenggarakan kegiatan High Tea di dasar lampu kristal di mari yang terkenal di golongan masyarakat lokal serta wisatawan.

Next Post

Beberapa Tempat Makan Yang Wajib Untuk di Coba Kota Sydney

Beberapa Tempat Makan Yang Wajib Untuk di Coba Kota Sydney¬†– Untuk pengunjung pertama kali ke Sydney, Anda akan menyadari bahwa kota ini lebih dari sekadar Gedung Opera Sydney, Jembatan Pelabuhan Sydney, Pantai Bondi, dan Pelabuhan Darling. Beberapa Tempat Makan Yang Wajib Untuk di Coba Kota Sydney eatshowandtell – Ini juga […]

Subscribe US Now