Daftar definitif Condé Nast Traveler tentang restoran terbaik di London

wandtel

Daftar definitif Condé Nast Traveler tentang restoran terbaik di London – Ini adalah yang terbaik dari yang terbaik restoran di London yang terus kami kunjungi (tanpa urutan tertentu). Beberapa di antaranya adalah pembukaan yang relatif baru tiket panas, tempat yang layak antre yang langsung membuat gelombang, dan mendapatkan tempat di daftar ini hanya beberapa bulan setelah menyalakan kompor mereka.

Daftar definitif Condé Nast Traveler tentang restoran terbaik di London

eatshowandtell – Lainnya klasik karena suatu alasan. Semuanya adalah pionir dalam hal apa artinya makan enak di London mulai dari cita rasa India yang bombastis hingga dapur yang mendorong batas keberlanjutan, dan dari menu mencicipi yang luar biasa hingga makanan murah yang ingin Anda simpan sendiri. Semua telah ditinjau oleh tim kami untuk membuat daftar London terbaik ini.

Baca Juga : 12 Pantai Terbaik Pantai Sydney

1. Chishuru, Brixton

Klub makan malam Adejoké ‘Joké’ Bakare adalah salah satu dari banyak (seperti Zoe’s Ghana Kitchen dan Lola Oduba Vine’s Club Naija) yang memasukkan masakan Afrika Barat ke dalam kamus London akhir-akhir ini. Warisan Nigeria Joké berada di garis depan masakan gaya rumahnya, dan sangat mengasyikkan jika tidak lama lagi untuk melihat bisnis yang dijalankan oleh seorang wanita kulit hitam berkembang di kancah restoran Brixton yang kompetitif. Menu sering berubah (makanan ringan setiap minggu, piring yang lebih besar tergantung pada bahan apa yang terlihat enak) dengan rotasi hidangan yang berapi-api dan tanpa embel-embel seperti steak bavette yang diolesi dengan saus yaji (disajikan dengan seperempat tomat yang diperlukan seperti biasa, Rafal menjelaskan ), dan ekuru dengan pestou biji labu dan saus kap mesin Scotch. Tidak ada cara yang elegan untuk makan ‘sup’ udang bakar (kaldu seafood pedas) atau singkong goreng latke, tapi untuk itulah tumpukan serbet. Dubonnet Negroni hadir dengan pelajaran sejarah yang ringkas, dan sedikit lebih manis daripada minuman aslinya, tetapi yang Segar Alamilah yang akan kami minta lagi, bahkan jika itu keluar dari menu.

2. Silo, Hackney Wick

Ketika chef Douglas McMaster membuka Silo di Brighton pada tahun 2014, tanggapan kebanyakan orang terhadap ‘zero waste’ adalah ‘zero what?!’ McMaster baik dan benar-benar di depan kurva hijau dengan pendekatan inovatif untuk memasak berdasarkan ide sederhana namun cukup luar biasa tidak memiliki tempat sampah. Sekilas menu ringkas yang diproyeksikan ke dinding belakang (mereka tidak mencetak menu makanan karena sering berubah) dan pengunjung akan melihat pasangan bahan McMaster yang tidak biasa. Menu terus berlanjut, serangkaian rasa yang menggelegar, tetapi berhasil, hingga puding, yang sama kreatif dan liarnya: es krim labu yang kaya sinar matahari, salju buckthorn laut asam, dan crème fraîche yang lembut. Dapatkan menu cicip harian untuk mencoba hidangan sebanyak mungkin: setiap hidangan semuanya berani, berani, dan lezat. Ini adalah makanan progresif dalam pendekatan dan rasa, dan itu akan membuat Anda terpesona. Ya, itu bagus untuk planet ini tetapi juga sangat bagus.

3. Padella

Padella dan pasta segar praktis identik di ibu kota akhir-akhir ini. Tapi tidak selalu seperti ini. Ketika tim di belakang Trullo membuka restoran tanpa reservasi ini di surga pecinta kuliner Borough Market, antriannya mulai menarik. Jangan biarkan hal itu membuat Anda pergi: meja berputar cepat dan ada ruang untuk duduk di lantai bawah. Apakah ada yang lebih menenangkan daripada pasta dan keju? Semua orang tergila-gila pada pici cacio e pepe: cacing-cacing bergoyang-goyang dengan kegembiraan murni berenang di kolam keju cair. Ini adalah makanan yang paling nyaman. Itu tidak akan menjadi orang Italia yang layak tanpa Negronis di menu. Ada dua kue tar untuk pencuci mulut (almond-and-rhubarb atau cokelat).

4. Hopper, Soho

Meskipun spesialis Sri Lanka ini telah ada sejak 2015, berjalan ke cabang Hoppers masih terasa sedikit seperti Anda menemukan hotspot baru yang ramai. Mungkin karena masih ada relatif sedikit restoran Sri Lanka di London, kecuali jika Anda siap untuk melakukan perjalanan jauh yang cukup misterius mengingat betapa lezatnya makanannya. Hopper senama (pancake tipis, renyah, berbentuk mangkuk yang dibuat dengan tepung beras) adalah makanan yang harus dipesan dengan telur, mungkin, atau keju cabai, meskipun dhal krimnya menyenangkan, seperti sambar yang berapi-api. Beberapa mencicipi menu (vegetarian dan jelas gemuk) adalah pilihan brilian untuk pengunjung pertama kali, dan harga terjangkau £ 40 per orang. Cuci semuanya dengan satu (atau beberapa) bir kolaborasi tim dengan Camden Town Brewery

5. Kantin Rochelle, Shoreditch

Gudang sepeda sekolah satu kali telah ada untuk sementara waktu. Pemilik Melanie Arnold dan Margot Henderson telah menjalankan tempat ini sejak 2004, dan telah menjadi mitra bisnis selama lebih dari 25 tahun. Di Rochelle Canteen, mereka menyajikan menu yang berubah setiap hari mungkin onglet panggang dengan cavolo nero atau diasap dengan ikan. Ini adalah masakan yang sederhana dan jujur, disajikan dalam suasana yang terasa lebih seperti rumah pedesaan daripada East End. Daftar anggurnya menyenangkan pesan dalam gelas saat Anda mencicipi menu hits yang pasti, apa pun musimnya, dan biarkan perasaan puas karena Anda bahkan menemukan tempat sederhana ini sama sekali.

6. Jikoni, Marylebone

Koki cerah Ravinder Bhogal memotong giginya di Trishna yang berbintang Michelin sebelum membuka tempatnya sendiri dapur ‘tanpa batas’ yang menggunakan masakan India, Afrika, dan Eropa untuk menyusun menunya. ‘Kami menyebut diri kami dapur tanpa batas karena kami merasa bahwa makanan adalah bahasa yang sangat kuat bahasa yang dipahami semua orang,’ kata Bhogal kepada kami. Interior bermain dengan pastel dan pops pola warna permen, Memesan telur Scotch roti panggang udang dengan saus pisang dan acar mentimun, kue ikan ceria dengan kunyit emas, kerang yang dicelup dengan bubur sungguh, semuanya enak. Daftar koktail pendek condong ke rempah-rempah timur, atau, jika Anda tidak minum, pesan salah satu pilihan teh yang dikuratori dengan cerdik. Ini adalah tempat yang indah untuk makan menyajikan makanan yang akan membuat Anda tersenyum

7. Bibi, Mayfair

Di belakang bagian depan Georgia berbata merah sederhana, di dalam, langit-langit berpanel kayu, lantai papan catur, dan meja kayu gelap yang halus membuat BiBi berbeda dari pendukung Mayfair tradisional yang sedikit membosankan. Menggabungkan kecenderungan mewah lingkungan dengan sejumput desain India memabukkan dicampur dengan pengaruh keluarga yang menawan, BiBi menjelaskan singkatnya: sebuah restoran yang masuk secara alami ke sekitarnya, namun penuh dengan kepribadian dan nuansa kontemporer. Karier Chet Sharma telah membawanya melalui beberapa restoran terbesar di Eropa dari Lancashire’s Moor Hall dan Cumbria’s L’Enclume hingga Mugaritz di Basque Country Spanyol tetapi di BiBi, pelatihan dan pengalamannya menyatu dengan semangat dan pengaruh keluarga. Pesanlah papad keju untuk mendapatkan kerupuk udang yang ringan dan renyah, dan tiram pachadi untuk memulai. Ikan kod khatti meethi juga sangat renyah dengan saus gaya asam manis asam, dan kebab chapli kambing adalah hidangan menarik lainnya untuk ditambahkan ke daftar Anda. Menggabungkan makanan kelas atas, interior glamor, dan kode pos yang sulit dibuat terkesan, dengan pengaruh keluarga yang autentik dan masakan tradisional India, BiBi layak untuk ditunggu

8. Lyle’s, Shoreditch

Chef James Lowe memiliki CV yang mencakup shift di Noma di Kopenhagen dan St John Bread and Wine di London. Untuk usaha solo ini, jelas bahwa dia mendapat inspirasi dari tugas sebelumnya. Ini menempati tempat yang dulunya merupakan pabrik teh Lipton, di seberang Shoreditch BoxPark ruangnya sangat putih, dan terang, berkat jendela gudang asli. Lowe menyajikan empat hidangan yang dicocokkan dengan cerdik setiap malam dengan beberapa camilan. Menu bervariasi tetapi dapat mencakup asparagus yang sempurna, dipanggang dan ditaburi kenari dan keju Spenwood; sashimi segar dari makanan laut yang ditangkap hari itu, atau buruan dari Yorkshire. Mulailah dengan Eric Pfifferling pink lembut dari Rhône dan lanjutkan ke Folle Blanche putih kering dari Loireyang sangat cocok dengan ikan. Mencicipi menu di tempat Shoreditch utama yang benar-benar layak untuk hype.

9. Surga, Soho

‘Mereka tidak menahan cabai dan keasaman!’ kata pemilik restoran pertama kali Dom Fernando tentang perjalanan masa kecilnya untuk mengunjungi keluarga di Sri Lanka. Resep neneknya adalah inspirasi untuk menu yang dipimpin oleh Charith Priyadarshana, yang pindah ke sini dari Kolombo 10 tahun yang lalu. Segala sesuatu di Paradise memiliki profil rasa yang kompleks, dan sebagian besar hidangan memiliki semacam sensasi rasanya menyenangkan seolah-olah Anda mendapatkan yang sebenarnya. Terong goreng dilengkapi dengan jaggery moju, acar tradisional Sri Lanka, dan pipi babi panggang dengan asam dan stout Sri Lanka. Es krim kerbau Laverstoke Park menduduki puncak sebagian besar gelateria London, dimahkotai dengan butterscotch dan kacang mete rapuh; dan tart cokelat cabai lebih mirip jeruk cokelat Terry yang canggih. Dan daftar anggur menyoroti petani yang fokus pada pembuatan anggur dengan intervensi rendah.

10. Petersham Nursery, Covent Garden

Petersham Nurseries Café sebenarnya bukan kafe, tetapi salah satu restoran paling dicintai di London. Ini, pembukaan kedua mereka dengan nama yang sama diisi dengan meja dan kursi besi tempa (baik di dalam maupun di luar), lampu gantung antik besar, barang pecah belah Murano, dan karangan bunga sederhana yang baru dipotong. Mulailah dengan lobak warisan technicolor yang dicelupkan ke dalam kepiting pedas, atau buffalo mozzarella dengan kacang polong yang dikupas, mint, dan cabai. Selanjutnya: paket pasta hijau sempurna dari ricotta dan jelatang dan marjoram semuanya dalam saus yang sangat lembut sehingga Anda bisa memakannya dengan sesendok; atau saffron gnocci dengan kerang Cornish dan taburan bunga musim semi. Pergilah ke bar di sebelahnya, La Goccia, untuk gin dan tonik Garden-nya, zingy dengan rasa kacang segar dan tonik basil. Banyak yang telah mendengar tentang makanan fenomenal Petersham Nurseries, tetapi jauh lebih sedikit yang melakukan perjalanan lokasi Covent Garden ini akan mengubahnya. Jika Anda bisa mendapatkan meja di luar di musim panas, pergilah.

Subscribe US Now