Makanan Yang Harus Dikonsumsi di Sydney, Australia

wandtel

Makanan Yang Harus Dikonsumsi di Sydney, Australia – Bingung mau makan apa di Sydney, Australia? Restoran mana yang harus saya coba di Sydney? Saya mendengarnya!

Makanan Yang Harus Dikonsumsi di Sydney, Australia

eatshowandtell – Mengingat popularitas makanan di Australia dan betapa bagusnya postingan makanan Melbourne saya, berikut adalah daftar rekomendasi lain tentang apa yang harus dimakan di Sydney!

Jika Anda mencari restoran atau kafe Sydney yang terkenal, atau restoran Sydney, Anda berada di tempat yang tepat. Hanya dengan melihat makanan panggang yang tertutup kaca dan burger juicy akan membuat Anda ngiler. rekomendasi dari teman saya Genie setiap kali saya membutuhkan rekomendasi makanan di sekitar kota. Saya sangat bersemangat ketika saya berkeliling Melbourne dengan daftar kafe untuk dikunjungi!

Ini tidak sampai Anda mencari akomodasi Sydney yang nyaman-panduan pilihan akomodasi Sydney ini menyediakan sumber daya yang sangat baik untuk merencanakan masa tinggal Anda di Sydney yang paling sesuai dengan selera Anda.(Saya tahu)!

Baca Juga : Restoran Sydney Terbaik 2022

Kami telah mengumpulkan daftar restoran di Sydney yang sangat direkomendasikan oleh pecinta kuliner, jadi Anda tidak akan kecewa jika berkunjung.

Tramsheds

Tramshed direkomendasikan oleh seorang teman lokal Australia. Kami tidak akan mengetahuinya karena tidak dekat dengan atraksi luar biasa lainnya. Seperti gudang tertutup, area ini terdiri dari restoran independen yang menawarkan berbagai teorema kosinus, dari masakan Jepang hingga Italia, Barat, dan Timur Tengah. Semua restoran di sini dapat dikategorikan sebagai santapan dan ada juga bar anggur di mana Anda dapat menemukan semua anggur.

Sejak kami pergi untuk makan malam, ada suasana yang nyaman dan hangat dengan untaian cahaya yang tergantung di pepohonan yang dipisahkan oleh bangku piknik.

Pizza mereka dipanggang dalam oven pembakaran kayu tradisional, dengan kulit tipis (seperti yang saya suka), pasta dimasak dengan kekerasan yang sempurna, dan sausnya sering bergaya carbonara sejati (seringkali kekurangan carbonara). ) Mengingatkan saya baru-baru ini). ).
Ada juga porketta Romawi panggang lambat dengan saus jamur dan iga babi renyah. Saya bukan penggemar Italia, tetapi saya merekomendasikannya!

Kue Blackstar

Kue bolu dan kerak black star pastry adalah salah satu favorit orang banyak. Ketika saya mencoba kue stroberi dan semangka, saya menjadi wanita yang aneh. Siapa yang tahu bahwa stroberi dan semangka cocok bersama? Tidak seperti kebanyakan makanan yang dipanggang, kue Blackstar tidak hanya indah untuk dilihat, tetapi juga sangat ringan rasanya. Harap diperhatikan bahwa

Black Star Pastry biasanya dikemas dalam kotak dan Anda mungkin tidak dapat menemukan tempat duduk Anda pada saat kedatangan. Pertimbangkan untuk memesan takeaway! Meski ramai, Anda harus mencoba kuenya begitu tiba di Sydney.

Pasar Ikan Sydney

Tidak diperlukan rujukan ke Pasar Ikan Sydney. Harus-lihat ketika Anda datang ke Sydney! Tiram pasti harus dilihat di Sydney. Selamat menikmati suasana pagi! Pasar ini adalah rumah bagi restoran terkenal seperti Deep Seafood Caf√©, Oyster Bar, dan Fisherman’s Wharf.

Seperti makanan laut segar, bisa sedikit mahal. Tetapi sebagai salah satu pelabuhan perikanan dan pasar grosir ikan terbesar di dunia, Anda tahu bahwa Anda memiliki setidaknya makanan laut berkualitas tinggi di sini. Ikan dan keripik khas atau panggangan seafood campuran berharga 15-20 AUD.

Gelato Ekstrim N2

Kami tidak pernah melewatkan hidangan penutup utama, tetapi N2 Extreme Gelato punya alasan. Dengan konsep pembuatan dan penyajian es krim yang menarik, penduduk lokal dan turis berduyun-duyun mencoba gelato.

Seluruh toko dirancang seperti lab, bahkan bukan server! Bahkan jika staf N2 Extreme Gelato dengan jas lab ingin tahu cara membekukan gelato di atas es kering menggunakan nitrogen cair, mereka juga harus mencoba gelato.

Ini bisa dibilang salah satu tempat makan paling keren di Sydney. Gelato itu sendiri sangat berlimpah dan jarum suntik yang diisi dengan cokelat memberikan pukulan ekstra. Biaya rata-rata setiap sendok adalah sekitar AUD $ 9. Saya tidak menyebutnya gelato yang terjangkau, tetapi penawaran bisnis yang unik menebusnya!

Pekarangan Alexandria

Disebut “Mother of All Cafes” di Sydney, gelar ini tidak mengejutkan. Kafe all-in-one ini bukan hanya tentang karakteristik kafe yang khas. Sial, mereka bahkan memiliki peternakan hewan kecil di sini!

Dasar kamar Alexandria benar-benar menakjubkan. Itu luas untuk sedikitnya, dan ada banyak tempat indah di setiap sudut. Kios warna-warni, truk makanan yang funky, rangkaian bunga yang indah, tanda Prancis yang lucu, trotoar bergaya Aladdin yang dekaden, lentera warna-warni yang tergantung di atas kepala, pakaian tua yang campur aduk, truk antik untuk alat peraga foto.

Desain interiornya tidak terlalu bagus. Saya suka bagaimana mereka mendekorasi restoran dengan bunga kering dan berbagai tema. Bar jus menciptakan suasana pertanian, dan pembuat kopi penyaring berpendingin tampaknya telah keluar dari laboratorium ilmuwan.

Selanjutnya, ada area semi-private lainnya yang merupakan remake dari dapur nyaman yang didominasi oleh meja-meja besar. Bagus untuk pertemuan kelompok. Ada juga pondok taman luar ruangan yang dilindungi dengan lebih banyak kursi.

Next Post

Hidangan Sydney Ikonik yang Harus Anda Coba Sekarang

Hidangan Sydney Ikonik yang Harus Anda Coba Sekarang – Apakah Anda tahu tempat kuliner Sydney? Peter Gilmore mungkin telah pensiun dari jambu biji dan custard apelnya yang terkenal “Snow Egg” pada tahun 2018, tetapi ada banyak klasik abadi dan bintang yang sedang naik daun untuk menggantikannya sebagai hidangan paling dicari […]

Subscribe US Now